Mematahkan Rekaman

Mematahkan Rekaman

4 Juni -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Keluaran 23:24-26

24 Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali. 25 Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu. 26 Tidak akan ada di negerimu perempuan yang keguguran atau mandul. Aku akan menggenapkan tahun umurmu.

Ayat kunci hari ini adalah dari Keluaran 23:24

Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Apakah ada rekaman masa lalu yang berisi perlakuan yang salah yang dilakukan kepada Andayang perlu dihancurkan? Pola-pola kehidupan apa saja yang akan terputus jikalau Anda menolak menjadi tawanan masa lalu, melainkan malah memilih mengampuni orang-orang yang bersalah kepada Anda?

Diterjemahkan dari buku “The Quiet Place” oleh Nancy DeMoss Wolgemuth
Hak cipta penyiaran dalam bahasa Indonesia @ 2021- 2022 pada IREC Sydney
Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Oleh: