Kuasa Musuh

Kuasa Musuh

6 Juli -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Ulangan 28:47-49

47 “Karena engkau tidak mau menjadi hamba kepada TUHAN, Allahmu, dengan sukacita dan gembira hati walaupun kelimpahan akan segala-galanya, 48 maka dengan menanggung lapar dan haus, dengan telanjang dan kekurangan akan segala-galanya engkau akan menjadi hamba kepada musuh yang akan disuruh TUHAN melawan engkau. Ia akan membebankan kuk besi ke atas tengkukmu, sampai engkau dipunahkan-Nya. 49 TUHAN akan mendatangkan kepadamu suatu bangsa dari jauh, dari ujung bumi, seperti rajawali yang datang menyambar; suatu bangsa yang bahasanya engkau tidak mengerti.

Ayat kunci hari ini adalah dari Ulangan 28:47-48

“Karena engkau tidak mau menjadi hamba kepada Tuhan Allah-mu dengan sukacita dan gembira hati…….maka engkau akan menjadi hamba kepada musuh yang akan disuruh Tuhan melawan engkau.”

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Apakah ada “kuasa-kuasa” dalam hidup Anda yang berhubungan dengan penolakan rohani terhadap Allah? Pertimbangkanlah apa rasanya menjadi bebas dari segala “kuasa-kuasa” tersebut, kecuali kepada Tuhan yang menciptakan Anda, menebus Anda dan mencintai Anda begitu dalam!

Diterjemahkan dari buku “The Quiet Place” oleh Nancy DeMoss Wolgemuth
Hak cipta penyiaran dalam bahasa Indonesia @ 2021- 2022 pada IREC Sydney
Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Oleh: