Dipanggil Menjadi Milik-Nya

Dipanggil Menjadi Milik-Nya

7 Januari –Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Imamat 20:24-26

24 Tetapi kepadamu Aku telah berfirman: Kamulah yang akan menduduki tanah mereka dan Akulah yang akan memberikannya kepadamu menjadi milikmu, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya; Akulah TUHAN, Allahmu, yang memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain. 25 Kamu harus membedakan binatang yang tidak haram dari yang haram, dan burung-burung yang haram dari yang tidak haram, supaya kamu jangan membuat dirimu jijik oleh binatang berkaki empat dan burung-burung dan oleh segala yang merayap di muka bumi, yang telah Kupisahkan supaya kamu haramkan. 26 Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku.

Ayat kunci hari ini adalah dari Imamat 20:26

Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku.

Sebagai penutup,mari kita renungkan pertanyaan ini

Perbedaan apa yang akan terjadi jika anda lebih menyadari bahwa hidup anda yang telah dipisahkan oleh Allah dan untuk Allah? Berterima kasihlah kepada Tuhan atas hak istimewa untuk menjadi milik-Nya, dan hari ini mintalah kepada Dia untuk membuat hidup Anda mencerminkan panggilan yang agung.

Diterjemahkan dari buku “The Quiet Place” oleh Nancy DeMoss Wolgemuth
Hak cipta penyiaran dalam bahasa Indonesia @ 2021- 2022 pada IREC Sydney
Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Oleh: