Bantuan Akan Segera Tiba

Bantuan Akan Segera Tiba

21 April – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Yesaya 40:1-5

1 Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Allahmu, 2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. 3 Ada suara yang berseru-seru: “Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita! 4 Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran; 5 maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya.”

Ayat kunci hari ini adalah dari Yesaya 40:1-2

Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Allahmu, tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Apakah Anda menghabiskan emosi Anda, mengkhawatirkan masa depan atau mencoba memperhitungkan rencana penyelamatan Anda sendiri? Allah telah membuat persediaan untuk penghiburan, pengampunan dan pembebasan akhir bagi Anda — baik untuk saat ini maupun untuk semua hal yang ada di masa mendatang.

Diterjemahkan dari buku “The Quiet Place” oleh Nancy DeMoss Wolgemuth
Hak cipta penyiaran dalam bahasa Indonesia @ 2021- 2022 pada IREC Sydney
Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Oleh: