Perjumpaan Yang Luar Biasa

Perjumpaan Yang Luar Biasa

4 April – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Ayub 42:1-6

1 Maka jawab Ayub kepada TUHAN: 2 “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. 3 Firman-Mu: Siapakah dia yang menyelubungi keputusan tanpa pengetahuan? Itulah sebabnya, tanpa pengertian aku telah bercerita tentang hal-hal yang sangat ajaib bagiku dan yang tidak kuketahui. 4 Firman-Mu: Dengarlah, maka Akulah yang akan berfirman; Aku akan menanyai engkau, supaya engkau memberitahu Aku. 5 Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. 6 Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu.”

Ayat kunci hari ini adalah dari Ayub 42:5-6

“Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu.”

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Apa yang membuat panggilan bertobat dan hancur hati menjadi pesan yang tidak mudah bagi Anda? Bagaimana kehancuran hati yang lebih dalam dapat membukakan suatu dunia baru tentang anugrahdan hidup yang berbuah?

Oleh:

Quote of the day

Pria jatuh secara pribadi jauh sebelum mereka jatuh di depan umum.

J. C. Ryle