Kristus Yang Dicocokan Dengan Dunia

Kristus Yang Dicocokan Dengan Dunia

22 Februari – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Roma 9: 30 – 33

30Jika demikian, apakah yang hendak kita katakan?Ini: bahwa bangsa-bangsa lain yang tidak mengejar kebenaran, telah beroleh kebenaran, yaitu kebenaran karena iman.31Tetapi: bahwa Israel, sungguhpun mengejar hukum yang akan mendatangkan kebenaran,tidaklah sampaikepada hukum itu.32Mengapa tidak? Karena Israel mengejarnya bukan karena iman, tetapi karena perbuatan. Mereka tersandung pada batu sandungan,33seperti ada tertulis: “Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu sentuhan dan sebuah batu sandungan, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan.”

Ayat kunci hari ini adalah dari Roma 9:33

Seperti ada tertulis: “Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu sentuhan dan sebuah batu sandungan, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan.”

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Niat yang salah yang seperti apakahyang dapat mencemarkan usaha kita yang kelihatannya menarik bagi orang dunia? Bagaimanakah pandangan yang benar tentang Kristus dan kepercayaan akan Firman-Nya dapat memberikan kebulatan hati untuk mengejar kekudusan dan mempertahankan kesaksian hidup yang berbeda di dalam dunia?

Oleh:

Quote of the day

Pria jatuh secara pribadi jauh sebelum mereka jatuh di depan umum.

J. C. Ryle