Ketika Ia Datang

Ketika Ia Datang

21 Desember -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Wahyu 1:4-8

1:4 Dari Yohanes kepada ketujuh jemaat yang di Asia Kecil: Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya, 1:5 dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya– 1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, –bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin. 1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin. 1:8 “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”

Ayat kunci hari ini adalah dari Wahyu 1:7

Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Seberapa dekatkah kedatangan Tuhan Yesus kembali yang penuh kemenangan tampak bagi Anda hari ini? Perubahan fokus apa terjadi di dalam kehidupan Anda yang sekarang ketika kenyataan ini yang sebentar lagi dan dengan segera akan datang? Seberapa jelasnya pengharapan yang begitu mulia ini memberikan perbedaan bagi hidup Anda?

Oleh:

Quote of the day

Kekudusan bukanlah sesuatu yang kita harus lakukan agar kita menjadi sesuatu; itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan karena siapa kita.

Martyn Lloyd-Jones