Kekuatan-Nya Untuk Kelemahan Kita

Kekuatan-Nya Untuk Kelemahan Kita

11 Agustus – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Yesaya 40:27-31

27 Mengapakah engkau berkata demikian, hai Yakub, dan berkata begini, hai Israel: “Hidupku tersembunyi dari TUHAN, dan hakku tidak diperhatikan Allahku?” 28 Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. 29 Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. 30 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, 31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Ayat kunci hari ini adalah dari Yesaya 40:29

Dia memberi kekuatan kepada yang Lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Hambatan atau masalah apa yang lebih besar daripada apa yang dapat Anda tangani hari ini? Pada saat Anda sampai pada akhir kekuatan Anda sendiri, begitu Anda mengakui kelemahan Anda, Anda akan masuk ke dalam kekuatan-Nya yang tak berujung dan tak terbatas.

Oleh:

Quote of the day

Tuhan adalah Tuhan. Karena Dia adalah Tuhan, Dia layak untuk kepercayaan dan ketaatan saya. Saya tidak akan menemukan istirahat di mana pun kecuali di dalam kehendak-Nya yang kudus.

Elisabeth Elliot