Hikmat Dari Atas

Hikmat Dari Atas

16 Oktober -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Markus 1:35-39

35 Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana. 36 Tetapi Simon dan kawan-kawannya menyusul Dia; 37 waktu menemukan Dia mereka berkata: “Semua orang mencari Engkau.” 38 Jawab-Nya: “Marilah kita pergi ke tempat lain, ke kota-kota yang berdekatan, supaya di sana juga Aku memberitakan Injil, karena untuk itu Aku telah datang.” 39 Lalu pergilah Ia ke seluruh Galilea dan memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat mereka dan mengusir setan-setan.

Ayat kunci hari ini adalah dari Markus 1:38

Jawab-Nya: “Marilah kita pergi ke tempat lain, ke kota-kota yang berdekatan, supaya di sana juga Aku memberitakan Injil.”

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Gangguan apakah yang menggeser waktu saat teduh Anda dengan Tuhan? Tetapkanlah untuk memberikan prioritas utama setiap hari, seperti yang dilakukan Yesus, dan percayalah kepada-Nya untuk mengarahkan dan mengatur langkah-langkah hidup Anda.

Oleh:

Quote of the day

Kekudusan bukanlah sesuatu yang kita harus lakukan agar kita menjadi sesuatu; itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan karena siapa kita.

Martyn Lloyd-Jones