Hati Kita, Taman Milik Tuhan

Hati Kita, Taman Milik Tuhan

18 May -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Kidung Agung 4:8-16

8 Turunlah kepadaku dari gunung Libanon, pengantinku, datanglah kepadaku dari gunung Libanon, turunlah dari puncak Amana, dari puncak Senir dan Hermon, dari liang-liang singa, dari pegunungan tempat macan tutul! 9 Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu. 10 Betapa nikmat kasihmu, dinda, pengantinku! Jauh lebih nikmat cintamu dari pada anggur, dan lebih harum bau minyakmu dari pada segala macam rempah. 11 Bibirmu meneteskan madu murni, pengantinku, madu dan susu ada di bawah lidahmu, dan bau pakaianmu seperti bau gunung Libanon. 12 Dinda, pengantinku, kebun tertutup engkau, kebun tertutup dan mata air termeterai. 13 Tunas-tunasmu merupakan kebun pohon-pohon delima dengan buah-buahnya yang lezat, bunga pacar dan narwastu, 14 narwastu dan kunyit, tebu dan kayu manis dengan segala macam pohon kemenyan, mur dan gaharu, beserta pelbagai rempah yang terpilih. 15 O, mata air di kebun, sumber air hidup, yang mengalir dari gunung Libanon! 16 –Bangunlah, hai angin utara, dan marilah, hai angin selatan, bertiuplah dalam kebunku, supaya semerbaklah bau rempah-rempahnya! Semoga kekasihku datang ke kebunnya dan makan buah-buahnya yang lezat.

Ayat kunci hari ini adalah dari Kidung Agung 4:16b

Semoga kekasihku datang ke kebunnya dan makan buah-buahnya yang lezat.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Bagaimanakah kondisi “taman” di hati Anda?Pada hari ini, persembahkanlah kepada-Nya sekali lagi dan minta anugerah-Nya untuk menjadikannya tempat yang sesuai bagi seorang Raja.

Oleh:

Quote of the day

Kasih Allah dimanifestasikan dengan cemerlang dalam kasih karunia-Nya kepada orang-orang berdosa yang tidak layak. Dan itulah tepatnya rahmat: kasih Allah mengalir dengan bebas bagi yang tidak menyenangkan.

A. W. Tozer