Berkemas untuk ke Surga

Berkemas untuk ke Surga

12 Oktober -Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Wahyu 21:22-27

22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu. 23 Dan kota itu tidak memerlukan matahari dan bulan untuk menyinarinya, sebab kemuliaan Allah meneranginya dan Anak Domba itu adalah lampunya. 24 Dan bangsa-bangsa akan berjalan di dalam cahayanya dan raja-raja di bumi membawa kekayaan mereka kepadanya; 25 dan pintu-pintu gerbangnya tidak akan ditutup pada siang hari, sebab malam tidak akan ada lagi di sana; 26 dan kekayaan dan hormat bangsa-bangsa akan dibawa kepadanya. 27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.

Ayat kunci hari ini adalah dari Wahyu 21:27

Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Mintalah kepada Allah untuk menunjukkan kepada Anda “dosa-dosa rumah tangga” atau “kekacauan” yang tidak dibutuhkan di dalam hati Anda yang harus Anda buang untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan Anda menuju surga.

Oleh:

Quote of the day

Kekudusan bukanlah sesuatu yang kita harus lakukan agar kita menjadi sesuatu; itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan karena siapa kita.

Martyn Lloyd-Jones