Alasan Untuk Berdoa

Alasan Untuk Berdoa

28 Januari –Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Mazmur 130: 1-8

1 Nyanyian ziarah. Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya TUHAN! 2 Tuhan, dengarkanlah suaraku! Biarlah telinga-Mu menaruh perhatian kepada suara permohonanku. 3 Jika Engkau, ya TUHAN, mengingat-ingat kesalahan-kesalahan, Tuhan, siapakah yang dapat tahan? 4 Tetapi pada-Mu ada pengampunan, supaya Engkau ditakuti orang. 5 Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya. 6 Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi. 7 Berharaplah kepada TUHAN, hai Israel! Sebab pada TUHAN ada kasih setia, dan Ia banyak kali mengadakan pembebasan. 8 Dialah yang akan membebaskan Israel dari segala kesalahannya.

Ayat kunci hari ini adalahdari Mazmur 130:1-2

Dari jurang yang dalamaku berseru kepada-Mu, ya TUHAN! Tuhan, dengarkanlah suaraku!Biarlah telinga-Mu menaruh perhatian kepada suara permohonanku.

Sebagai penutup,mari kita renungkan pertanyaan ini

Kapankah terakhir kali Anda benar-benar memiliki kebutuhan besar akan Allah?Bagaimana Anda dapat mempertahankan tingkat kehausan dan ketergantungan pada Allah, bahkan ketika kebutuhan itu tidak terlalu besar?

Oleh:

Quote of the day

Kita cenderung menggunakan doa kita sebagai upaya terakhir, tetapi Tuhan ingin itu menjadi garis pertahanan pertama kita.

Oswald Chambers