Aman Dalam Naungan Sayap-Nya

Aman Dalam Naungan Sayap-Nya

14 November – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Mazmur 17:8-15

17:8 Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu 17:9 terhadap orang-orang fasik yang menggagahi aku, terhadap musuh nyawaku yang mengepung aku. 17:10 Mereka tidak menunjukkan belas kasihan, mereka membual; 17:11 mereka mengikuti langkah-langkahku, mereka sekarang mengerumuni aku, mata mereka diarahkan untuk menghempaskan aku ke bumi. 17:12 Rupa mereka seperti singa, yang bernafsu untuk menerkam, seperti singa muda, yang mengendap di tempat yang tersembunyi. 17:13 Bangunlah, TUHAN, hadapilah mereka, rebahkanlah mereka, luputkanlah aku dengan pedang-Mu dari pada orang fasik. 17:14 Luputkanlah aku, ya TUHAN, dengan tangan-Mu, dari orang-orang dunia ini yang bagiannya adalah dalam hidup ini; biarlah perut mereka dikenyangkan dengan apa yang Engkau simpan, sehingga anak-anak mereka menjadi puas, dan sisanya mereka tinggalkan untuk bayi-bayi mereka. 17:15 Tetapi aku, dalam kebenaran akan kupandang wajah-Mu, dan pada waktu bangun aku akan menjadi puas dengan rupa-Mu.

Ayat kunci hari ini adalah dari Mazmur 17: 8-9

Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu, terhadap orang-orang fasik yang menggagahi aku, terhadap musuh nyawaku yang mengepung aku.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Dari semua musuh-musuh Anda yang tidak terlihat, yang manakah yang terasa paling ganas hari ini? Jangan coba melawannya sendiri. Biarkan Tuhan melakukannya untuk Anda.

Oleh:

Quote of the day

Seluruh kehidupan orang Kristen seharusnya tidak lain hanyalah memuji Tuhan.

Richard Sibbes