Tempat Teduh Anda

Tempat Teduh Anda

2 Desember – Pembacaan Alkitab hari ini diambil dari Mazmur 55:2-9

55:1 Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Nyanyian pengajaran Daud. (55-2) Berilah telinga, ya Allah, kepada doaku, janganlah bersembunyi terhadap permohonanku! 55:2 (55-3) Perhatikanlah aku dan jawablah aku! Aku mengembara dan menangis karena cemas, 55:3 (55-4) karena teriakan musuh, karena aniaya orang fasik; sebab mereka menimpakan kemalangan kepadaku, dan dengan geramnya mereka memusuhi aku. 55:4 (55-5) Hatiku gelisah, kengerian maut telah menimpa aku. 55:5 (55-6) Aku dirundung takut dan gentar, perasaan seram meliputi aku. 55:6 (55-7) Pikirku: “Sekiranya aku diberi sayap seperti merpati, aku akan terbang dan mencari tempat yang tenang, 55:7 (55-8) bahkan aku akan lari jauh-jauh dan bermalam di padang gurun. Sela 55:8 (55-9) Aku akan segera mencari tempat perlindungan terhadap angin ribut dan badai.

Ayat kunci hari ini adalah dari Mazmur 55:9

Aku akan segera mencari tempat perlindungan terhadap angin ribut dan badai.

Sebagai penutup, mari kita renungkan pertanyaan ini

Kapan terakhir kali Anda merasakan relasi yang penuh kasih sayang yang sungguh-sungguh dalam hadirat-Nya? Hal apa yang menghalangi Anda memasuki tempat teduh itu dengan lebih sering?

Oleh:

Quote of the day

Tuhan adalah Tuhan. Karena Dia adalah Tuhan, Dia layak untuk kepercayaan dan ketaatan saya. Saya tidak akan menemukan istirahat di mana pun kecuali di dalam kehendak-Nya yang kudus.

Elisabeth Elliot